Polda Sulsel Masih Dalami Tiga Polisi Kedapatan Nyabu di Hotel

Selasa, 26 Februari 2019 - 09:58 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel masih melakukan penmeriksaan terhadap tiga anggota polisi bersama salah seorang perempuan yang kedapatan menggunakan narkoba di Hotel Colonial Makassar, Jumat 22 Februari 2019 lalu.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan kasus tiga polisi yang kedapatan menggunakan sabu di hotel masih dalam pemeriksaan dan pendalaman.

“Masih diperiksa Dit Narkoba,”singkat Dicky saat dikonfirmasi, Selasa (26/2/19).

Diketahui, penggerebekan yang dipimpin langsung oleh Diresnarkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Hermawan mengetahui keberadaan pelaku di Hotel Colonial di kamar 701.

Masing-masing tiga oknum polisi yang digrebek saat menggunakan sabu-sabu diantaranya, Brigpol Herianto (Anggota Sabhara Polda Sulsel), Brigpol Ruslan (Anggota Brimob) dan Brigpol Sri Amar (BKO SDM Polda Sulsel). Dan seorang perempuan berinisial AS yang merupakan warga Tanjung Bunga Kota Makassar.

Dari tangan tiga polisi yang kedapatan menggunakan sabu di hotel, disita barang bukti berupa satu saset sabu seberat 0,46 gram, 2 saset kosong bekas pakai, sebatang pirex, 1 sendok sabu terbuat dari pipet, 1 set alat isap bong.

Selain itu beberapa barang bukti lainnya yakni, 1 pucuk senpi revolver dengan 6 butir amunisi, uang tunai senilai Rp3, 8 juta, lima unit ponsel juga diamankan. (sul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.