Tiga Polisi dan Satu Wanita Kepegok Pesta Sabu di Hotel, Begini Kronologinya

Selasa, 26 Februari 2019 - 09:56 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tiga oknum anggota kepolisian diamanakan saat kepadatan pesta narkoba di Hotel Colonial Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Jumat 22 Februari 2019 lalu.

Tiga oknum polisi ini sehari-hari bertugas di Mapolda Sulsel. Penggerebekan yang dipimpin oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel Kombes Pol Hermawan mendapatkan informasi mengenai penyalahgunaan narkoba di hotel tersebut.

“Dari informasi tersebut, kemudian anggota langsung bergerak ke TKP dan menuju kamar 701,”ujar Hermawan, Sabtu (23/2/19).

Saat di dalam kamar, didapati Brigpol Herianto, Brigpol Ruslan, dan seorang perempuan bernama Asriani sedang pesta narkoba. Sementara Brigpol Sri Amar tidak berada di lokasi. Namun ditemukan senjata api jenis revolver miliknya berisikan enam amunisi.

Kemudian dilakukam penggeledahan di kamar tersebut, dan ditemukan satu saset narkoba yang dibuang oleh Brigpol Herianto di bawah tempat tidur.

Selain itu, juga ditemukan barang bukti lain berupa dua saset kosong bekas pakai, satu batang pirex, satu sendok sabu terbuat dari pipet, satu set alat isap bong, uang senilai Rp 3.800.000, dan lima unit handphone.

“Keempat orang tersebut di bawa ke Kantor Ditresnarkoba Polda Sulsel untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”jelasnya. (sul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.