Bukannya Tobat, Pria Paruh Baya di Gowa Malah Cabuli Anak di Bawah Umur

FAJAR.CO.ID, GOWA - Hawa nafsu tak tertahankan dari seorang pria berinisial MR. Diusianya yang 64 tahun itu, warga Dusun Paku Desa Julubori Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa ini masih melakukan tindakan pencabulan terhadap dua orang perempuan.

Bahkan perilaku pencabulan itu dilakukan terhadap anak di bawah umur. Perilaku tidak senonoh dialami oleh dua perempuan, yakni VW (14) dan AA (18) yang juga merupakan warga Dusun Paku Desa Julubori Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

Kejadian itu berawal pada Minggu (24/02) siang. Dimana pelaku mendatangi rumah korban untuk mengundang ibu korban hadir dalam acara syukuran di rumahnya.

"Namun karena ibu korban tak di rumah, niat jahat pun timbul dibenak pelaku, sehingga ia langsung menghampiri korban AA, lalu memegang dan mencium pipi korban yang saat itu duduk di depan TV,"ujar Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan saat menggelar press conference, Rabu (27/2/19).

Korban yang merasa keberatan dan marah pun menyuruh pelaku keluar. Mendapat perlakuan itu, pelaku marah dan mengucapkan kata genit ke korban. Bahkan kembali melakukan perbuatan tidak senonoh dengan memeluk, mencium pipi, bahkan menyentuh payudara serta meraba kemaluan korban.

Sementara itu, korban VW yang merupakan adik AA diketahui telah lebih dulu menerima perlakuan tidak senonoh dari pelaku, dimana pelaku dan korban masih berhubungan keluarga.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Syarifah Fitriani


Comment

Loading...