Menpora Janji Bonus untuk Timnas U-22 Tidak Akan Telat

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi akan memberikan bonus untuk Timnas U-22 Indonesia. Bonus tersebut merupakan hadiah atas keberhasilan timnas menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja.

Pada laga final, Selasa (26/2) Indonesia berhasil menang 2-1 atas Thailand. Menpora sendiri menyaksikan langsung perjuangan skuad Garuda Muda.

Ia berjanji, bonus untuk para pemain tidak akan telat. Kabarnya bonus tersebut berjumlah Rp 2,1 miliar.

“Bonus pasti cair tepat waktu. Asian Games, Asian Para Games, juara dunia, juara asia, teman-teman tahu semua. Itu tidak pernah butuh waktu lama,” tegas Menpora.

“Bonus turun sangat cepat, dan bahkan langsung diterima oleh masing-masing lewat rekening. Deputi 3 membagi bonus itu untuk pemain, pelatih, dan official,” tambahnya.

Imam sangat berterima kasih kepada suporter yang mengawal Timnas U-22 selama di Pnom Penh. Mereka rela meninggalkan pekerjaannya untuk dukung Indonesia.

“Keren sekali. Sejak awal mereka hadir, meninggalkan pekerjaan, beli karcis pakai pakaian Merah Putih. Yel-yelnya keren sekali. Kami harus berterima kasih kepada suporter yang ada di sana maupun tanah air,” tutup Imam.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...