TKN Jokowi-Ma’ruf Dapat Tambahan Tenaga Milenial

FAJAR.CO.ID – Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja Pasangan Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan calon Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin, mendapatkan tambahan tenaga khususnya untuk milenial.

Hal tersebut setelah ditambahnya 12 juru bicara milenial. Salah satunya, yakni Muhammad Pradana Indraputra, Ketua Koordinator KITASATU (Relawan Milenial Jokowi-Amin) dan memimpin pembacaan deklarasi alumni SMA Jakarta Bersatu.
Dikatakan Pradana, tugas utamanya yakni mendukung dan mensinergikan kegiatan di dalam langkah TKN dan untuk menggaet kaum milenial.

“Saya akan menyampaikan terus sederet keberhasilan-keberhasilan kerja pemerintah. Apa saja yang sudah Pak Jokowi kerjakan, saya suarakan dan meluruskan apa yang tidak benar tersebar dan diterima oleh masyarakat khususnya milenial,” kata Pradana usai menjadi narasumber diskusi publik #Ruangaksi 09 dengan tema Isu Energi Terbarukan pada Pemilu 2019 dalam Pandangan Milenial, di FX, Senayan, Jakarta, Rabu (27/2) malam.

“Apa yang kekinian, yang bisa menarik minat milenial, akan saya kerjakan. Saya juga akan menyampaikan secara door to door, jadi tidak hanya di media sosial saja. Intinya, bakal menjawab banyak pertanyaan dari milenial agar nantinya suka, dapat informasi benar dan akhirnya memilih Pak Jokowi dan Ma’ruf Amin,” imbuh alumni Al Azhar tersebut.

Karena itu, bakal meningkatkan sosialisasi dengan model-model kampanye yang sesuai dengan generasi milenial. Di antaranya menympaikan materi-materi kampanye yang ceria dan menarik.

“Milenial akan saya dorong untuk aktif dalam partisipasi pemilu, pilpres dan pileg yang penuh keceriaan. Milenial harus kita sampaikan yang tidak rumit-rumit, produktif, benar, baik dan sesuai fakta, bukan hoaks” tutupnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi

Comment

Loading...