Gigi Ngilu, Febby Rastanty Mengeluh Tak Bisa Makan Es Krim

Jumat, 1 Maret 2019 - 16:40 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hampir semua orang pernah mengalami gigi ngilu. Rasa ngilu yang datang tiba-tiba saat sedang menikmati makanan atau minuman dingin bersama teman-teman tentunya mengganggu mood kita. Hal demikian juga dirasakan aktris dan penyanyi muda Febby Rastanty.

Febby mengaku bahwa ia merasa sangat terganggu karena gigi ngilu yang ia alami. Karena semenjak mengalami permasalah gigi tersebut, ia tak bisa menikmati makanan kesukaannya seperti teman-temannya.

“Kadang iri liat orang bisa maka es batu sementara aku gak bisa. Aku juga suka banget makan es krim tapi sekarang gak bisa makan lagi karena gigi aku ngilu,” ujarnya.

Terkait dengan gaya hidup millennials, Febby bercerita bahwa aktivitasnya yang serba cepat dan multitasking dalam bekerja serta bersosialisasi dengan teman menjadikannya sangat sering mengabaikan perawatan gigi secara utuh.

“Apalagi untuk mengatasi gigi ngilu yang terjadi sangat cepat dan selalu mengganggu kegiatan bersosialisasi bersama teman untuk menikmati makanan dan minuman kesukaan,” ujar Febby saat konferensi pers dan edukasi konsumen pada Gigi sensitif oleh Sensodyne Rapid Relief di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (1/3).

Lebih lanjut anggota grup musik Blink itu menuturkan karena gigi ngilu terjadi begitu cepat dan mengganggu, dibutuhkan sebuah solusi harian yang cepat namun memberikan dampak yang tahan lama.

“Kalau aku jujur ke dokter gigi gak ada waktunya karena gak kayak ke UGD (Unit Gawat Darurat) aku bisa datang kapanpun sedangkan kalau ke dokter gigi harus ada appointment gak bisa cepet. Jadi butuh solusi cepat,” kata Febby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.