WNA Arab Saudi Ditemukan Tewas di Apartemen Kalibata City

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Seorang warga negara asing (WNA) asal Arab Saudi ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City Tower Tulip Lantai 12 AA, Jumat (1/3) dini hari. Pria bernama Al Buaihain Mohammad Saad sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Suharyono menjelaskan Al Buaihain meninggal saat tidur bersama saksi Ria Hariz. Saat saksi terbangun, mendapati korban sudah tidak bernafas di atas kasur, Kamis, sekira pukul 18.00 WIB.

Mengetahui sudah tidak bernafas, Ria menghubungi Riski untuk memanggil ambulance dan membawa korban ke Rumah Sakit. Setelah ambulance datang Sekitar pukul 23.00 WIB, keduanya dibantu oleh petugas satpam apartement untuk membawa korban ke RS Budi Asih Jakarta Timur.

“Menurut keterangan dokter jaga, diduga korban meninggal karena serangan jantung. Pada diri korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (1/3).

Polisi juga sudah menghubungi Kedutaan Besar Arab Saudi atas kematian warga negaranya. Akan tetapi, perwakilan dari Kedubes Arab Saudi tidak bersedia korban dilakukan autopsi.

“Pihak Kedubes Arab Saudi tidak bersedia korban diotopsi dan bersedia membuat surat pernyataan diatas materai. Tindakan kepolisian sudah mendatangi TKP, dan meminta keterangan kepada saksi-saksi,” kata dia.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...