Libatkan GenWi, PPI dan Diaspora NZ, Kemenpar Branding Dua Raksasa Event Sport Tourism

“Indonesia memiliki banyak sport tourism. Beberapa diantaranya, Jakarta dan Borobudur Marathon ini. Keduanya adalah event besar dengan keunikannya masing-masing. Dan, kehadirannya di RTBA 2019 ini tentu menjadi value terbaik. RTBA selalu suskes menarik jumlah peserta,” tambah Titik Lestari.
Selain 2 event marathon tersebut, Indonesia juga membranding potensi wisata lainnya. Ada penawaran dari wisata bahari seperti, diving, surfing, dan rafting. Warna adventure melekat pada jungle tracking, bersepeda gunung, dan paralayang.
“Sinergi branding seperti ini sangat efektif. Sebab, semua stakeholder memiliki lini massa yang besar. Kami ucapkan banyak terima kasih atas keterlibatan banyak kalangan. Sinergi besar seperti ini tentu akan memberikan impact sangat positif. Terlebih lagi, Indonesia memiliki banyak destinasi. Alam dan budayanya luar biasa. Setelah menikmati sport tourism, wisatawan bisa mencoba sisi lain,” ujarnya.
Dalam paparannya di hadapan GenWi, Diaspora, PPI, dan KBRI dua perwakilan Jakarta Marathon dan Borobudur Marathon menjelaskannya secara gamblang dan jelas. Para peserta juga sangat antusias mendengarkan paparan dengan kombinasi video. Jakarta Marathon diwakili Edi Purnomo, lalu ada Fina Pratiwi Gurning di event Borobudur Marathon.
"Jakarta Marathon anda akan bisa menikmati Jakarta dari seluruh sisi. Jalur larinya sangat eksotis dan bisa menikmati destinasi seperti kota tua, Istiqlal, Geraja Imannuel, Megaria, Patung pak Tani dan banyak lagi ikon-ikon Jakarta,"kata Edi.