Sempat Menghilang, Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas di Galian Septic Tank

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Setelah satu hari menghilang dari rumahnya, seorang bocah bernama Muhammad Khairul Azmi, 5, ditemukan tewas di dalam galian septic tank milik warga. Kejadian yang terjadi di Desa Sumber Agung Pangkalan Lada, Kalimantan Tengah ini membuat geger warga, Kamis (28/2). Korban diketahui sebagai anak pondok pesantren Miftahul Hidayah.

Kapolsek Pangkalan Lada Iptu Waris Waluyo mengatakan, pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan meminta keterangan baik saksi atau orang tua korban. Korban sendiri diketahui sempat menghilang selama satu hari.

Sedangkan penemuan korban sendiri berawal ketika salah satu warga sedang mencari ayam peliharaan miliknya di belakang rumah. Tiba-tiba dikejutkan dengan adanya sesosok mayat anak kecil mengapung di galian septic tank yang berisi air.

“Warga tersebut panik dan langsung melaporkan ke salah satu pengasuh pondok pesantren dan langsung mengangkatnya. Polisi yang mendapatkan laporan langsung melakukan olah TKP,” katanya dikutip dariKalteng Pos (Jawa Pos Group), Sabtu (2/3).

Waris menambahkan, dugaan sementara adanya kelalaian dari korban saat bermain di sekitar lokasi. Jenazah korban dibawa pulang untuk segera dimakamkan. Pihaknya juga masih menunggu hasil visum terkait penemuan korban.

“Di lokasi kejadian kami temukan sandal milik korban yang sudah mengapung di samping jenazahnya. Kami masih dalami dan minta keterangan beberapa saksi,” bebernya.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar