SIT Nurul Fikri Gelar Lomba Futsal Antar Guru Se-Makassar, Gowa & Maros

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Nurul Fikri Fair kembali digelar. Kali ini bertajuk Nurul Fikri Fair 2019 atau lebih dikenal dengan NF Fair 2019. NF Fair adalah ajang lomba tahunan antar sekolah yang digelar oleh Sekolah Islam Terpadu (SIT) Nurul Fikri Makassar.

Secara umum, ada dua kategori lomba pada NF Fair 2019 yakni lomba murid dan lomba guru. Masing-masing kategori mempertandingkan berbagai jenis lomba. Salah satu jenis lomba kategori guru adalah Futsal.

Lomba futsal guru berlangsung pada Sabtu, 2/3/2019. Berlangsung di futsal elektrik, kawasan Racing Centre Makassar. Ada 20 tim futsal guru yang bertanding, berasal dari berbagai sekolah di Makassar, Gowa dan Maros. Diantaranya, SIT Ar-Rahmah, SIT Wahdah Islamiyah, SIT Al-Hikmah, Sekolah Islam Al-Azhar, Bosowa School, Sekolah Islam Al-Izhar Makassar, SIT Al-Bayan, SIT Ikhtiar, Sekolah Alam Insan Kamil, Sekolah Tahfiz Imam Bukhari, AQL Love Quran dan SIT Nurul Fikri Makassar sebagai tuan rumah.

Khalqi Abbas, Direktur Pendidikan SIT Nurul Fikri Makassar, dalam sambutannya sebelum kick of, mengatakan bahwa NF Fair adalah ajang silaturrahmi sesama insan pendidikan Indonesia.

“Kita bertemu di lapangan futsal untuk menguatkan ukhuwah dan kebersamaan sebagai sesama insan pengelola pendidikan” ungkap Khalqi Abbas dalam sambutannya.

Kemeriahan menjadi semakin terasa ketika peluit berbunyi tanda kick of pertandingan pertama dimulai, pertandingan antara tim Sekolah Islam Al-Izhar versus SIT Al-Hikmah. (rilis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...