Tabrakan Beruntun Libatkan Empat Mobil di Tol Jakarta-Cikampek

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Tabrakan beruntun tak dapat dihindarkan di Km 13+800 Jalan Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya arah Bekasi Kota menuju Jakarta, Minggu (3/3).

Kecelakaan beruntun terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, dengan melibatkan empat mobil. Kecelakaan itu diduga dari salah satu mobil yang kurang antisipasi.

Kepala Sub. Bagian Humas PT Jasa Marga cabang Tol Jakarta-Cikampek Hendra Damanik menjelaskan, peristiwa kecelakaan beruntun itu terjadi saat kondisi arus lalu lintas Tol Jakarta-Cikampek sedang lancar.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun empat mobil pribadi yang terlibat kecalakaan mengalami kerusakan di bagian depan dan belakang mobil.

“Ya, kejadiannya pada pukul 10.00. melibatkan empat mobil. Kondisi lalu lintas lancar dan tidak terjadi kemacetan,” katanya, Minggu (3/3).

Kecelakaan terjadi diduga salah satu pengemudi yang mengendarai mobil jenis Suzuki APV kurang konsentrasi, hingga menginjak rem secara mendadak. Akibatnya, mobil lain yang berada di belakang membentur mobil yang ada di depannya secara beruntun karena tak siap menginjak rem.

“Ya, sopirnya kurang antisipasi saja,” ujarnya.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...