Tren Kecantikan 2019, 3 Perawatan Ini Paling Favorit

Minggu, 3 Maret 2019 - 13:47 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Perawatan wajah dan tubuh sering dilakukan kaum hawa untuk menjaga kecantikannya. Tak heran jika perawatan rutin di klinik kecantikan pun dilakukan.

Karena itu, tren 2019 dalam keterangan tertulis, Minggu (3/3), di The Clinic Beautylosophy mencatat ada beberapa tren perawatan kecantikan yang paling populer dan diminati. Di antaranya yakni masih seputar filler untuk mengencangkan wajah, teknologi laser, serta menghilangkan bulu halus di tubuh.

1. Perawatan Photo Dynamic Therapy

Menurut Pakar Kecantikan dr. Annisa Kartika, teknik ini bertujuan untuk menangani jerawat yang meradang, meremajakan kulit, serta berfungsi untuk hair laser yang efektif untuk merangsang pertumbuhan rambut.

2. Teknologi Laser dan Filler

Laser tujuannya adalah mencerahkan wajah, menghilangkan flek, mengurangi kadar minya berlebih, terapi jerawat dan menghaluskan pori-pori. Sedangkan fillerbertujuan untuk mengisi agar kulit lebih kencang.

“Teknik ini merupakan salah satu treatment terfavorit di The Clinic Beautylosophy karena hasilnya dapat langsung terlihat dan tidak perlu waktu lama untuk pengerjaannya. Dapat diaplikasikan pada hidung, bibir, dagu, cheekbone, under eye, dan masih banyak lagi,” ujar Pakar Kecantikan dr. Virgina Destiana.

3. Teknologi IPL

Semakin canggih teknologi, saat ini ada metode terbaru yakni IPL (Intense Pulsed Light) untuk menghilangkan bulu. Cara kerja IPL yaitu dengan memanfaatkan cahaya lampu xenon dalam intensitas yang tinggi untuk meremajakan jaringan kulit. Pada terapi IPL Hair Removal, besar gelombang yang digunakan akan disesuaikan dengan kondisi kulit dan tergantung seberapa banyak area kulit yang akan diobati.

“IPL sendiri bisa diaplikasikan pada wajah untuk rejuvenation ataupun meredakan acne, dapat pula dipergunakan untuk Hair Removal pada berbagai area seperti ketiak, tangan dan juga kaki,” ungkap dr. Virgina.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *