Dihadapkan Jadwal Padat, Persija Ogah Setengah Hati di Piala Presiden

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dihadapkan dengan jadwal yang padat, Persija Jakarta akan berusaha tetap maksimal dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Skuad Macan Kemayoran bakal mengawali langkahnya dengan menghadapi Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3).

Selain Piala Presiden, Persija juga dihadapkan dengan kompetisi AFC Cup 2019. Karena itu, Ivan Kolev sekalu pelatih tim menegaskan bawha saat ini skuadnya sedang berada dalam kondisi yang kurang menguntungkan.

“Hampir setiap empat hari kami bermain. Itu sangat sulit bagi kami semua. Kami harus buat persiapan, menyesuaikan turnamen,” kata Ivan Kolev saat jumpa pers di The Rich Hotel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Jogjakarta (DIJ), Senin (4/3).

“Kami tahu besok lawan yang cukup serius. Besok game yang sangat berat. Mudah-mudahan besok kami bermain maksimal,” sebutnya.

Setelah melawan Borneo FC, Persija dijadwalkan menghadapi Madura United (8/3) dan PSS Sleman (15/3). Namun di sela-sela itu, Persija harus terbang ke Myanmar guna menghadapi Shan United, Selasa (12/3).

“Kami ada perjalanan ke Myanmar. Itu juga merupakan laga yang sangat serius,” kata Kolev.

Sementara itu, Novri Setiawan mengaku optimistis dengan pertandingan besok. Meski berat, ia yakin timnya dapat mengatasi perlawanan Borneo FC.

“Besok bukan pertandingan mudah. Kami bertemu Borneo di beberapa pertandingan. Sekarang tentu mereka lebih siap lagi,” ujar winger Persija tersebut.

“Persija pasti ingin juara lagi. Yang penting kami dengar strategi pelatih dan main bagus serta yang berikan yang terbaik buat besok,” tandasnya.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono

Comment

Loading...