Promosikan Wisata Danau Tempe, Pemkab Jalin Kerjasama dengan Walikota Australia

Senin, 4 Maret 2019 - 23:25 WIB

FAJAR.CO.ID, WAJO — Wakil Bupati Wajo H Amran SE, hari ini, Senin (04/03/19) menghadiri kegiatan Australia-Eastern Indonesia Tourism Forum 2019 di Makassar.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Amran SE menyebutkan kegiatan Australia-Eastern Indonesia Tourism Forum 2019, di prakarsai
oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan Konsulat Jendral Australia di Makassar.

“Kegiatan ini dalam rangka mendorong percepatan pengembangan sektor pariwisata kabupaten di wilayah timur Indonesia,” ujar Amran SE yang didampingi Kadis Pariwisata Wajo selaku mewakili pemerintah Kabupaten Wajo dalam kegiatan tersebut.

Lanjut Amran SE, kegiatan ini sangat strategis dan bermanfaat untuk membuka akses pariwisata Sulsel khusunya di Kabupaten Wajo.
Karena dengan adanya kerjasama pemerintah daerah dengan Walikota Australia, Kabupaten Wajo mampu dipromosikan dan dikenal seperti Kabupaten Toraja dan Bali.

“Tentunya kita akan menyiapkan fasilitas yang memadai untuk membuat turis yang datang di Wajo merasa nyaman. Apalagi kita punya sutera yang akan terus kami kembangkan sebagai oleh-oleh khas dan destinasi Danau Tempe,” tutupnya. (Adv)

Editor : Zahar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *