Usai Wisata Kopi Nusantara BRI, WIPC 2019 Hadirkan Tantangan Baru

  • Bagikan
Coffee Talk semakin nikmat dengan 1.000 cangkir kopi gratis. Ada juga kehadiran 6 booth kopi binaan Bank Indonesia. Daerahnya adalah, Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Lampung, Jawa Barat, dan Nusa Tenggara Barat. “Agenda pameran ini sangat padat. Daerah yang disertakan adalah sentra kopi terbaik di nusantara. Yang jelas, semua agenda ini sangat menginspirasi,” tegas Rizki lagi. Inspirasi lomba foto dan video pun berlanjut. WIPC 2019 kini membuka tantangan baru melalui Wisata Atraksi Tradisional Huawei. Program ini memberi kesempatan batas akhir pengiriman materi lomba 30 April 2019. Penjurian akan dilaksanakan 5-10 Mei 2019, lalu pengumuman dilaksanakan 14 Mei. Kiki-sapaan Rizki Handayani-menambahkan, lomba ini tetap terbuka bagi umum. “Lanjutan program WIPC 2019 sudah mulai digulirkan. Lomba ini terbuka bagi umum. Warga negara asing juga boleh ikut, asalkan sudah memiliki KIMS. Jadi, segera produksi konten terbaik lalu kirim ke panitia Wisata Atraksi Tradisional Huawei. Waktunya masih tersedia cukup,” lanjut Kiki. Wisata Atraksi Tradisional Huawei 2019 memiliki beberapa ketentuan. Regulasinya, konten lomba berisi obyek yang ada di Indonesia. Tidak boleh ada unsur SARA, sadisme, dan pornografi. Karya yang dikirim bukan hasil plagiat. Info lengkap kunjungi https://wipcontest.com/ketentuan-umum. Secara umum, lomba Wisata Atraksi Tradisional Huawei 2019 terdiri dari kategori terbuka dan tertutup. Untuk kategori terbuka terdiri dari format vlog dan foto yang diunggah di media sosial. Untuk vlognya terdiri dari tema Lomba Vlog Pesona Indonesia dan Lomba Foto Wisata Atraksi Tradisional. Kategori tertutup, ada tema Atraksi Tradisional Indonesia, Aku dan Tradisi, hingga Pesona Indonesia.
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan