Cobalah Campuran Madu dan Bawang Putih Untuk Turunkan Berat Badan

Selasa, 5 Maret 2019 - 11:14 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menurunkan berat badan bukanlah hal yang mudah. Mengurangi porsi makan, olahraga rutin, makan sehat menjadi rangkaian kegiatan jika ingin menurunkan berat badan.

Namun, ada ramuan herbal yang bisa menurunkan berat badan. Yakni campuran bawang putih dan madu. Biasanya bawang putih direndam dalam madu dan dikonsumsi saat perut kosong.

Dilansir dari NDTV Food, Selasa (5/3), kombinasi madu dan bawang putih memang aneh. Tetapi sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatansecara keseluruhan. Bahkan mengonsumsi bawang putih mentah di pagi hari sering direkomendasikan untuk meningkatkan pencernaan dan detoksifikasi tubuh.

Tak hanya menurunkan berat badan, mengosumsi ramuan bawang putih dan madu bisa meningkatkan imunitas, mengatasi flu, memberi dorongan pada sistem pencernaan, dan mendetoksifikasi tubuh.

Caranya, Anda bisa membuat ramuan madu dan bawang putih mentah dalam satu stoples. Yang Anda butuhkan hanyalah beberapa siung bawang putih bersih dan segar yang sudah dikupas, madu mentah atau organik, dan toples gelas.

Pertama tuangkan bawang putih yang sudah dikupas pada toples. Lalu tuangkan madu hingga semua bawang putih terendam. Tutup dengan kencang dan diamkan beberapa saat. Setelahnya, Anda bisa memilih satu siung bawang putih setiap hari dan memakannya saat perut kosong untuk mencapai penurunan berat badan yang lebih cepat.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *