Doakan Ma’ruf Amin, Warganet Ramaikan Tagar ‘Banten Bersatu’

Selasa, 5 Maret 2019 - 06:44 WIB

FAJAR.CO.ID, BANTEN – Sejumlah masyarakat Banten bangga atas pencalonan KH Ma’ruf Amin dalam kontestasi Pemilu 2019. Mereka menyebut Ma’ruf adalah sosok yang tepat untuk mendampingi Joko Widodo.

Mereka optimistis dan berkomitmen mendukung pencalonan duet Jokowi-Ma’ruf pada 17 April 2019 mendatang. Terlebih Ma’ruf adalah putra asli Banten sehingga membawa semangat tersendiri bagi mereka.

Di media sosial, tagar #BantenBerSatu sempat menjadi salah satu trending topic sejak kemarin. Warganet merasa Ma’ruf bisa membawa Indonesia lebih baik lagi bersama Jokowi.

Berikut adalah beberapa postingan warganet seputar tagar #BantenBerSatu:

“Suatu penghormatan bagi tanah Banten, karena kiai dari daerahnya terpilih menjadi calon wakil presiden Indonesia periode 2019-2024,” tulis Lala Karmaela (@lalakar12020786).

“BantenBerSATU memilih 01, sebab warga Banten, khususnya Kabupaten Tangerang menetapkan hati untuk memilih Jokowi-Amin,” sebut Farizal Ahmad (@fahrizalahmad14).

“Dukungan kepada Paslon 01 juga datang dari kalangan ibu-ibu di Banten. Hal ini sebagai wujud dari dukungan kepada Kiai Ma’ruf Amin untuk #BantenBerSATU,” timpal Vanessa Angelaaa (@VanessaAngelaa1).

Adapun tagar tersebut telah digunakan lebih dari 11 ribu

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.