Sebut Andi Arief Korban, Polisi Buru Pemasoknya

Selasa, 5 Maret 2019 - 19:03 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief ternyata bukan kali pertamanya memakai narkoba jenis sabu. Dari hasil pemeriksaan sementara, terungkap bahwa dia tidak sekali mengonsumsi barang haram tersebut.

“Tidak sekali. Tapi saya belum dapat informasi dari teman-teman penyidik berapa kali dan berapa bulan (Andi memakai narkoba),” ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal di kantornya, Jakarta, Selasa (5/3).

Belum bisa dijelaskan dari mana narkoba itu didapat Andi. Sebab semuanya masih dalam pemeriksaan intensif penyidik. “Masih didalami,” sebutnya.

Begitu pula alasan Andi mengonsumsinya. “Apakah Saudara AA ini hanya pusing dan iseng-iseng, nanti saya hadirkan teman dari Direktorat IV,” kata Iqbal.

Namun yang pasti polisi dalam hal ini tetap akan memburu pemasok sabu kepada Andi. “Jelas (diburu). Dalam kasus AA, kami ingin sampaikan bahwa kami prihatin kepada Saudara AA atau pengguna lain. Saya sampaikan kemarin Saudara AA adalah korban. Saat ini pemeriksan berjalan,” ujar Iqbal.

Sebelumnya, Andi ditangkap sekitar pukul 18.30 WIB di kamar 14, lantai 12, Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat. Awalnya petugas menerima informasi dari masyarakat bahwa ada pengguna narkoba di salah satu kamar.

Setelah dilakukan upaya penyelidikan, mapping, dan surveillance, petugas berhasil menggerebek dan melakukan upaya paksa kepolisian berbentuk penangkapan dan penyitaan terhadap beberapa barang bukti, yakni alat isap sabu alias bong.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *