Sejumlah Jalan di Jakarta Utara Tergenang Akibat Hujan, Ini Lokasinya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hujan deras yang mengguyur ibu kota sejak Selasa (5/3) pagi membuat sejumlah jalan tergenang. Akibatnya arus lalu lintas pun terpantau padat karena kendaraan harus melambatkan lahu kendaraan saat melintas.

Melalui akun Instagram @sudinhubju, Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara mengunggah beberapa jalan yang tergenang. Seperti di Jalan Akses Marunda arah Cakung Cilincing (Cacing), ketinggian air mencapai 30 cm. Bahkan kendaraan roda dua tidak bisa melintas untuk sementara.

Kemudian di Jalan Mangga Dua Raya, air setinggi 10 cm. Di depan Islamic Center ketinggian air mencapai 40-50 cm. Sejumlah pengendara terlihat nekat menerobos genangan dengan mendorong motornya.

Selain itu di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, genangan setinggi 15 cm. Di Traffic Light Kramat Jaya genangan setinggi 15 cm. Di Jalan Mangga Koja, air setinggi 40-50 cm. Sekitar Halte Pademangan air setinggi 25 cm.

Warga diimbau untuk waspada dan berhati-hati saat melintas. Ketinggian air bervariasi antara 10-50 cm. Petugas juga sudah melakukan penanganan di lokasi guna mengurangi genangan air.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...