Tiwi: Aku Janda dan Punya Anak, Tidak Semua Mertua Bisa Menerima

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan personel grup T2, Tiwi sedang menikmati kesibukannya mengurus anak dan bekerja. Tiwi juga mengaku belum mau membuka hati untuk mengisi kesendiriannya setelah mengalami kegagalan dalam rumah tangga pada tahun 2017 lalu.

“Agak kurang pede (percaya diri) sih sebenarnya. Bukan trauma. Kalau trauma kan nggak mau sama sekali,” ujar wanita pemilik nama lengkap Prastiwi Dwiarti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3).

Wanita berusia 33 tahun ini mengaku tidak mau tergesa-gesa untuk mencari pendamping hidup. Dia lebih berhati-hati dalam memilih pria yang akan menjadi ayah dari anaknya, Reo. Ditambah lagi, dia menyadari dengan statusnya yang sudah menjadi janda.

“Kalau nggak percaya diri itu lebih ke aku pribadi kali ya, secara psikologi. Aku kan janda dan punya anak, nggak semua mertua bisa menerima, begitupun lakinya,” ujar Tiwi.

Namun, Tiwi mengaku sempat merasa ingin membagikan keluh kesahnya kepada seseorang. Hanya saja, asa itu dia alihkan dengan mencari kesibukannya sebagai pekerja seni.

“Doain saja. Sekarang, aku lagi seneng begini sih. Seneng kerja ke mana-mana sendiri sama Reo,” ungkap Tiwi.

Tetapi, Tiwi mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan akan menjalin hubungan dengan seseorang yang mau menerimanya apa adanya kelak.

“Kalau dia bisa sayang sama Reo, mau nggak mau, aku akan luluh juga,” tandas Tiwi.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...