Urai Macet Akibat Genangan, Turunkan Satpol PP

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kelurahan Sunter Agung menurunkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk mengurai kemacetan akibat genangan air di Jalan Sunter Barat, Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (6/3).

“Sejumlah unsur yang ada di Kelurahan Sunter Agung turun langsung ke lapangan monitoring genangan air dan melakukan monitoring upaya agar air cepat surut sehingga tidak mengganggu aktivitas warga,” ungkap Lurah Sunter Agung Danang Wijanarko, saat memantau rumah pompa Taman BMW, Rabu (6/3).

Selain mengatur arus lalu lintas, Satpol PP Kelurahan Sunter Agung juga turut membantu warga yang hendak melintasi genangan air di Jalan Sunter Barat.

Jalan Sunter Barat tergenang air dengan ketinggian 5 sentimeter. Berbagai upaya telah dilakukan agar genangan air segera surut seperti pembersihan tali air dan penyedotan air dengan pompa.

“Intensitas hujan yang cukup tinggi mengakibatkan genangan air di sejumlah lokasi. Kita terus berusaha agar genangan air di wilayah Kelurahan Sunter Agung cepat surut,” pungkasnya.

(ant/net)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...