Pria Bunuh 11 Perempuan Demi Balas Dendam pada Istrinya yang Selingkuh

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Seorang pembunuh berantai membunuh 11 perempuan untuk membalas istrinya yang selingkuh, menurut tuntutan jaksa di Rusia. Dilansir dari Daily Mirror pada Selasa (5/3), Bakhtiyor Matyakubov, 45, memperkosa sebagian besar korbannya sebelum atau setelah membunuh mereka.

Dalam satu kasus, ia memenggal korban kemudian berhubungan seks dengan mayatnya yang tanpa kepala. Matyakubov telah dijatuhi hukuman penjara seumur hidup di Ukraina dan sekarang menghadapi persidangan di Moskow atas kematian lima perempuan. Ini menurut Komite Investigasi negara itu.

Di antara korbannya adalah Yulia Lebezhina, 26, seorang perempuan penjual toko seks yang dia tusuk 20 kali. Ini menurut jaksa penuntut Rusia. Dia kemudian mencuri uang dan mainan vagina buatan dari toko.

Kemudian dia akan diekstradisi ke negara asalnya, Uzbekistan, di mana dia dituduh membunuh tiga perempuan. Di sebuah taman di Moskow, ia membunuh dan memperkosa penumpang, Yulia Antipova, 36, yang mayatnya tidak ditemukan selama tiga tahun.

Pada awal 2015 ia juga membunuh Elmira Gusenko, 40, di taman lain. Dalam perjalanan ke Ukraina dia memperkosa dan membunuh tiga perempuan dalam sepuluh hari, menurut putusan pengadilan Kiev.

Salah satu korban adalah seorang perempuan berusia 77 tahun. Sebuah video polisi dari Kiev menunjukkan dia menjelaskan kepada polisi bagaimana dia membunuh seorang korban dan meninggalkan tubuhnya. Dia juga menyerang dan merampok penjual bunga yang selamat.

Pada 4 April 2015, dia kembali ke Rusia di mana dia dituduh membunuh dan memperkosa Natalia Yelkina, 34. Empat hari kemudian terdapat dugaan serangannya di toko seks Dzhaga-Dzhaga. Bukti termasuk rekaman CCTV yang mengerikan dari pembunuhan brutal ini.

Matyakubov kemudian melarikan diri kembali ke Ukraina di mana dia ditahan. Mayor Jenderal Polisi Alexander Tereshchuk mengatakan, “Selama interogasinya ditetapkan bahwa ia memiliki kebencian terhadap perempuan sejak kecil,” ujarnya.

Dia mengatakan kepada petugas yang menangkapnya, “Jika Anda tidak menahan saya, saya akan melakukan pembunuhan lain. Saya merencanakan pembunuhan malam ini, dan saya tidak akan berhenti,” ujarnya tanpa penyesalan.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...