Samsung Pastikan Galaxy Fold Meluncur di India, Indonesia Bagaimana?

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Smartphone lipat Samsung Galaxy Fold dipastikan bakal hadir di India. Biasanya, setelah peluncuran smartphone di pasar global yang berlangsung di India, negara selanjutnya untuk kawasan Asia adalah Indonesia. Hal tersebut agaknya diterapkan pada lini Samsung Galaxy M dan Galaxy A terbaru.

Informasi soal kepastian Samsung Galaxy Fold yang akan hadir di India dikutip dari laman NDTV, Jumat (8/3). Berbicara kepada beberapa media setelah peluncuran seri Galaxy S10 di New Delhi, India, pada Rabu (6/3) kemarin, Presiden dan CEO Divisi Komunikasi IT and Mobile, Samsung Electronics, DJ Koh mengonfirmasi bahwa Galaxy Fold memang akan meluncur di India.

“Pasar India, saya katakan dengan jelas, ini adalah pasar yang paling penting tidak hanya investasi dan segalanya. Komitmen jangka panjang saya adalah pada pasar ini. Di pasar ini, mengapa saya tidak memberikan inovasi teknologi terbaru? Saya akan melakukannya,” kata Koh saat mengonfirmasi rencana peluncuran Galaxy Fold India.

Sayangnya, dia tidak membagikan kepastian jadwal untuk peluncuran Samsung Galaxy Fold-nya itu. Tetapi berdasarkan komentarnya, peluncuran Galaxy Fold India harus terjadi sejalan dengan pasar utama lainnya.

Kembali ke tanah air, ihwal Galaxy Fold juga disinggung oleh Head of IM Product Marketing Samsung Electronics Indonesia Denny Galant. Senada dengan DJ Koh, dirinya juga menyebut bahwa Samsung Galaxy Fold akan dibawa pula ke Indonesia. Namun, untuk waktunya masih belum tahu.

“Kita terus berkomunikasi intens dengan pusat. Kita ingin menghadirkannya (Galaxy Fold) ke sini, tapi saat ini kita belum bisa konfirmasi kapan device itu hadir. Kita tunggu tanggal mainnya,” kata Denny kepada JawaPos.com, Rabu (6/3) saat peluncuran Samsung Galaxy S10Series di Indonesia.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...