Jawaban Syahrini Soal Isu Merebut Reino Barack dari Luna Maya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Syahrini menganggap pertemuannya dengan Reino Barack adalah ketika keduanya tidak memiliki kekasih. Menjawab isu yang berkembang di masyarakat tentang tudingan bahwa Syahrini merebut Reino dari Luna Maya, Syahrini menegaskan kabar tersebut tidak benar.

“Dia single, saya single, apa salahnya? Saya tidak mengambil suami orang dan dia single. Saya menjalankan masa taaruf dengan lelaki istimewa ini dalam hitungan bulan saja,” jelas Syahrini saat memperkenalkan Reino Barack sebagai suami sahnya di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

Syahrini paham betul di luar sana banyak yang tidak menyukai pernikahannya dengan Reino. Namun, hal tersebut tak ia permasalahkan karena keluarga kedua pihak telah menyelenggarakan pernikahan yang sakral dan intim.

“Miliaran dan jutaan manusia tidak menginginkan pernikahan, Allah ingin dan pasti terjadi. Ini sudah ketetapan Allah, Allah sudah atur jodoh ini. Pernikahan berjalan dengan lancar, suami bacakan akad nikah satu kali jalan, ini pernikahan sakral yang memang diimpikan sama suami,” jelasnya.

Pelantun Sesuatu itu pun menjelaskan alasan pernikahannya yang tertutup. Hal itu lantaran keinginan kedua belah pihak dari keluarga besar.

“Insya Allah saya terima lamaran dan menikahnya suami saya di 27 Februari kemarin. Kenapa tertutup? Banyak fans yang menanyakannya, karena saya menjaga privasi suami dan kualitas kesakralan pernikahan kami,” jelas Syahrini.

Syahrini pun menyebutkan bahwa dirinya dengan Reino memiliki kesamaan visi sehingga ia pun mantap memilihnya sebagai suami.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono


Comment

Loading...