KRL Anjlok Hingga Keluar Jalur Rel, Rute Bogor-Jakarta Masih Tutup

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Sebuah kereta api rel listrik (KRL) commuter line mengalami anjlok di dekat pintu perlintasan Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat, sekira pukul 10.00 WIB, Minggu (10/3). Gerbong paling depan KA 1722 yang melaju dari arah Jakarta menuju Stasiun Bogor itu keluar rel, hingga menabrak tiang listrik.

Dari informasi yang dihimpun, belum ada laporan korban jiwa dalam kecelakaan KRL anjlok. Sementara itu, kereta sudah dikosongkan dan semua penumpang dibawa ke tempat aman. Hingga saat ini petugas masih menyelidiki penyebab anjloknya KRL di Kebon Pedes, Bogor.

“Penyebab kejadian tersebut belum dapat disampaikan karena masih proses evakuasi dan akan dilakukan investigasi lebih lanjut,” Ujar VP Komunikasi PT KCI, Eva Chairunisa saat dikonfirmasi, Minggu (10/3).

Atas kejadian itu, PT KCI memohon maaf atas anjloknya KA 1722 relasi Jatinegara – Bogor di petak jalan antara Cilebut – Bogor yang terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. Dampak dari kecelakaan itu terjadi gangguan perjalanan di lintas Bogor-Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya.

“Hingga kini perjalanan KRL lintas Bogor Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya belum dapat dilayani. Petugas PT KAI Daop 1 dan PT KCI telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi penumpang dan KRL,” terangnya.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...