Bikin Gebrakan Baru, GenPI.co Hadirkan Tayangan Series

0 Komentar

JAKARTA – Terobosan kembali tidak henti-hentinya dihadirkan GenPI.co. Kali ini, platform pariwisata terdepan itu menghadirkan tayangan edukasi terbaru dan menarik. GenPI Doc Series, demikian program baru itu dinamakan.

GenPI Doc Series adalah program berdurasi 20 menit. Tayangan ini akan membawa penonton ke dalam ulasan sejarah yang diungkap secara lebih mendalam. Tentunya, dengan gaya kekinian ala GenPI.co.

Penanggung jawab Redaksi GenPI.co Alqi Almakiyah, sangat antusias menyambut kehadiran tayangan baru ini. Apalagi, GenPI Doc Series memberikan sentuhan berbeda dalam sajian dokumenter.

“Tayangan program GenPI.Doc Series ini memberi warna terbaru dari tayangan yang lain. Sebab, di saat kami menyajikan tayangan di tempat-tempat wisata yang indah, ada sisi sejarah dan budaya yang dikulik secara indept ( mendalam ),” jelas Alqi, Senin (11/3).

Ia berharap berharap penonton GenPI.co mendapat informasi edukasi yang beragam dan menginspirasi tentunya.

Pada edisi perdana, GenPI Doc Series mengangkat Batik Betawi yang keberadaannya sudah langka. Namun seorang warga Betawi di Terogong berupaya melestarikan wastra tradisional ini.

GenPI Doc Series akan tayang sebulan sekali setiap hari minggu pertama di awal bulan. Produser GenPI Doc Series Mochammad Rizal berharap programnya dapat diterima di masyarakat khususnya anak muda milenial jaman sekarang.

“Meski berjenis dokumenter, namun tayangan tersebut kami balut dengan gaya yang milenial. Harapannya, dapat diterima di hati masyarakat Indonesia,” ungkap Rizal, Senin (11/3).

Rizal juga mengatakan, timnya membuka pintu untuk segala saran dan kritik demi pengembangan GenPI Doc Series ini ke depannya.

Menteri Pariwisata Arief Yahya memberikan acungan jempol terhadap program baru GenPI.co. Menurutnya, GenPI.co penuh dengan inovasi.

“Yang harus dicontoh dari GenPI.co adalah selalu menghadirkan inovasi. Selalu memberikan terobosan-terobosan yang sangat menarik. Baik melalui forum, atau aneka kuis. Kali ini, mereka menghadirkan program baru yang seru dan mengedukasi. Luar biasa GenPI.co,” puji mantan Dirut PT Telkom itu.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment