Konser Solidaritas untuk Dhani Dijadwalkan Ulang, Sandi Tidak Diundang

March 11, 2019

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Konser solidaritas untuk Ahmad Dhani yang sedianya digelar Minggu (10/3), urung terlaksana karena panitia tidak mendapat izin keramaian dari Polrestabes Surabaya. Kendati demikian, panitia memastikan bahwa konser tersebut tidak sepenuhnya batal. Konser dijadwalkan ulang pada 24 Maret mendatang.

Tidak ada perubahan signifikan terkait konser tersebut. Venue-nya tetap di Convention Hall Grand City. Harga tiketnya masih Rp 200 ribu. Panitia juga tidak akan menambah jatah tiket.

Media Relation Ahmad Dhani, Dewi Haroen mengatakan, sebanyak 1.725 lembar tiket telah terjual. Sebanyak 225 di antaranya adalah tiket VVIP. Dari jumlah tersebut, panitia akan menghabiskan sisa tiket sekitar 775 lebih.

“Jadi, bagi penonton yang terlanjur membeli tidak masalah. Tiketnya tidak hangus. Tapi kalau ingin mengembalikan tiketnya, silakan ke organizer IKI WAE dengan nomor yang tertera pada posternya,” jelas Dewi kepada JawaPos.com, Senin (11/3).

Dewi menegaskan bahwa panitia tidak akan mengundang cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno. Kendati demikian, tambah Dewi, Sandi kemungkinan besar tetap akan datang atas inisiatifnya sendiri. Dia bakal membaur dengan penonton umum, bukan tamu undangan.

“Tidak (mengundang Sandi, Red). Hanya kabarnya, Sandi akan hadir sebagai penonton saja,” tambahnya.

Secara terpisah pengacara Ahmad Dhani, Sahid memastikan bahwa Dhani sendiri tidak akan hadir. Sebab, suami Mulan Jameela itu masih dalam masa tahanan.

“Sebenarnya bukan tim kuasa hukum yang mengupayakan kehadiran Ahmad Dhani, tapi panitia. Panitia yang berusaha menghadirkan Ahmad Dhani,” katanya.

Seperti diketahui, konser solidaritas Ahmad Dhani bertajuk Hadapi dengan Senyuman dijadwalkan berlangsung pada Minggu (10/3), mulai pukul 19.00 WIB. Namun, dua jam sebelum konser dimulai, ratusan petugas kepolisian mendatangi venue di Grand City. Mereka tidak mengizinkan konser digelar. Akhirnya, konser batal diselenggarakan.

(JPC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *