Putuskan Nikah, Reino Barack: Baru Merasa Cinta Tulus dengan Syahrini

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pengusaha Reino Barack mengaku sempat tak mau menikah sebelum akhirnya menemukan penyanyi Syahrini sebagai tambatan hatinya. Pria yang dijuluki ‘pangeran media’ ini mengaku sempat tak percaya konsep pernikahan.

“Di Tokyo saya memutuskan saya yakin, bukan karena satu kejadian spesifik tapi diyakinkan overall. Apalagi, dulu saya nggak percaya sama konsep pernikahan,” ujar Reino Barack dalam temu media yang digelar di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

Menurut Reino, kedua orang tuanya juga sempat mempertanyakan keputusannya yang ingin menikahi Syahrini. Pasalnya, kedua orangtua Reino tahu bahwa putranya itu sempat tak mau menikah.

“Jadi, mereka pun pas dengar ‘yang benar saja, kemarin kita ngobrol katanya nggak mau nikah?’. Tapi, ya gimana, sudah kehendak Tuhan seperti ini,” lanjut Reino.

Reino menambahkan bahwa Syahrini adalah perempuan pertama yang ia bawa ke depan orang tuanya untuk dinikahi. Juga perempuan pertama yang diingini untuk ada di sisi menemani sisa hidupnya di dunia.

“Dan memang istri saya ini orang pertama yang saya cetuskan ke kedua ortu (orang tua) bahwa ini adalah orangnya,” ungkap Reino.

Terlebih, menurut Reino, hanya kepada Syahrini saja ia bisa begitu tulus mencinta. Perasaan semacam itu Reino belum pernah dapatkan meski pernah beberapa kali berpacaran.

“Selama saya hidup 34 tahun ini, tidak pernah saya mendapatkan perasaan seyakin ini, setulus ini, sampai saya bisa bilang oke, gue mau sama dia sampai mati,” tandas Reino..

Diketahui, Reino dan Syahrini menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Reino meminang pelantun Cintaku Kandas itu dengan mas kawin berupa cincin emas dan seperangkat alat salat.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...