Segera Hadir di Pasaran, Smartphone Redmi 7 Dibanderol Rp 1,4 Jutaan?

FAJAR.CO.ID – Smartphone murah Redmi 7 tampaknya banyak menggoda konsumen belakangan ini. Hal tersebut setelah spesifikasi dan desain smartphone besutan sub brand Xiaomi itu terungkap ke publik.

Kabar terbaru, sebagaimana dilansir dari laman IndiaToday, Senin (11/3), kini giliran harga perangkat Redmi 7 yang mencuat. Soal harga, kisi-kisi tersebut disampaikan langsung oleh petinggi Xiaomi.

Xiaomi siap meluncurkan Redmi Note 7 Pro di Tiongkok pada 18 Maret. Hal itu berarti perusahaan memiliki lebih banyak rencana pada hari yang sama, yakni meluncurkan produk baru Redmi Note 7 Pro bersama produk Redmi lainnya.

Kontan, produk baru tersebut dimaknai dengan Redmi 7 yang telah mengalami beberapa kebocoran dan rumor belakangan ini. Presiden Redmi Lu Weibing lantas ikut menanggapi lewat posting-an di Weibo-nya.

Meskipun Weibing belum mengonfirmasi nama produk, namun beberapa laporan menyebut bahwa kemungkinan produk yang dimaksud itu adalah Redmi 7. Pasalnya, di posting-an lain Weibo, CEO Xiaomi Lei Jun terlihat meminta pengguna untuk memberi tahu apa yang pengguna rasakan atau harapkan dari Redmi 7.

Lei Jun juga menggoda konsumen dengan beberapa fitur utama dari Redmi 7. Dalam sebuah posting Weibo, Lei Jun mengatakan bahwa ia mengharapkan ‘respons luar biasa’ untuk Redmi 7.

Tidak hanya itu, Jun juga mengatakan bahwa perusahaan harus menyiapkan stok dalam jumlah besar untuk Redmi 7-nya itu. CEO Xiaomi ini lantas membagikan ulang pos harga Redmi 7 yang pernah di-posting pada Januari lalu. Di Tiongkok, Redmi 7 kabarnya akan berharga antara CNY 700 atau setara dengan Rp 1,4 jutaan sampai paling mahal CNY 800 atau Rp 1,7 jutaan.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono


Comment

Loading...