Dinilai Komitmen, MPC PP Kab Bogor Dukung Sulhajji Jompa

FAJAR.CO.ID, BOGOR - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bogor mendukung penuh Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Golkar, Ir Sulhajji Jompa, Msc.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua MPC PP Kabupaten Bogor, M. Yunus PBA. Menurutnya, dirinya akan mengintruksikan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP untuk turut serta mendukung dan mengantarkan Sulhajji Jompa yang merupakan salah satu kader PP itu untuk menjadi Anggota DPR RI periode 2019-2024.

“Ada keluarga kita dari Pemuda Pancasila yang maju untuk menjadi Anggota DPR RI, tentunya kita harus bangga karena ada yang mewakili MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor yang menjadi wakil rakyat di Senayan. Dan wajib kita dukung!” kata Yunus menyerukan agar seluruh kader PP di Kabupaten Bogor mendukung Sulhajji Jompa, Selasa (12/3).

Selain itu, Yunus juga mengatakan dukungan dirinya kepada Sulhajji Jompa juga tak lepas dari penilaiannya terhadap caleg DPR RI dari Partai Golkar dengan nomor urut tujuh (7) itu. Yunus menilai, caleg yang sejak tahun 1993 tinggal di Desa Curug, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor itu memiliki komitmen yang sangat baik.

Yunus menambahkan, Suhajji dinilainya merupakan sosok yang mampu  memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat khususnya warga Kabupaten Bogor.

“Pak Sulhajji adalah orang yang sangat baik dan memiliki komitmen untuk memperjuangkan nasib masyarakat khususnya Kabupaten Bogor. Jadi, tidak ada alasan bagi Anggota Pemuda Pancasila tidak ikut mendukung salah satu keluarga Pemuda Pancasila yang sedang mengikuti kontestasi pemilihan legislatif DPR RI 2019 ini,“ terang Yunus menegaskan.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...