Lao Toyota: Pemain Asing Kami Lebih Baik dari PSM

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pelatih Lao Toyota, Jun Fukuda, mengklaim bahwa pemain asing milik tim asuhannya lebih baik dari legiun asing PSM Makassar. Menurut Fukuda, pemain asing Lao Toyota sudah teruji di pentas Asia dan Eropa.

Pertarungan pemain asing memang diprediksi akan jadi penentu duel PSM kontra Lao Toyota. Saat ini Lao Toyota memiliki empat pemain impor yakni Victor Amaro dari Brasil, Soma Otani dan Kazuo Homma (Jepang), serta Rafael de Sa Rodrigues (Brasil).

Sedangkan PSM memiliki Eero Markkanen, Marc Klok, Wiljan Pluim, dan Aaron Evans. Fukuda sendiri sesumbar kalau legiun impor yang dimiliki skuadnya lebih baik.

“PSM punya 4 pemain asing. Dua pemain baru. Dua lainnya pemain lama. Kami mengamati permainan mereka. Tapi tim kami punya 4 pemain asing yang lebih bagus,” ungkap Fukuda kepada wartawan.

Di satu sisi, Fukuda menanggapi soal PSM tak bermain di kandang aslinya. Seharusnya itu menjadi keuntungan timnya. Namun, Fukuda tetap mewaspadai PSM yang akan tetap didukung suporter setia meski tidak akan banyak.

“Saya tidak tahu apakah itu keuntungan atau tidak yang pasti kami sudah siap. Besok mungkin suporter PSM akan datang tapi kami sudah siap,” tandas Fukuda.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...