Persija Permalukan Shan United, Bruno Matos Sumbang 2 Gol

FAJAR.CO.ID – Bruno Matos girang usai menjadi pahlawan kemenangan Persija Jakarta di kandang Shan United, Selasa (12/3). Pemain asal Brasil tersebut mampu mencetak dua gol dari kemenangan 3-1 yang diraih Macan Kemayoran.

Pada laga tersebut, Persija sempat dikejutkan lewat gol Reo Nakamura di menit 14. Namun tim asuhan Ivan Kolev dapat bangkit pada paruh kedua pertandingan.

Bruno Matos menjebol gawang lawan pada menit 66 dan 83. Sementara satu gol lainnya dipersembahkan Steven Paulle menit 77.

“Selamat untuk seluruh pemain dan pelatih saya. Pastinya ini gol untuk Jakmania. Mereka datang dan dukung langsung di sini, membuat motivasi kami menjadi bagus,” ungkap pemain bernomor punggung 10 tersebut.

“Apalagi laga ini juga sulit karena cuaca panas dan sangat jauh untuk datang ke sini. Ditambah lawan juga bagus. Jadi kami puas dengan hasilnya,” tambahnya.

Buat Persija, ini jadi tiga poin perdana di AFC Cup 2019. Mereka sudah mengantongi empat poin secara keseluruhan karena di laga sebelumnya Persija imbang melawan Becamex Binh Duong.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono

Comment

Loading...