ASN Kanwil Kemenkumham Sulsel Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah

Kamis, 14 Maret 2019 - 14:51 WIB

FAJAR.CO.ID — Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan, Abdul Rahman L, menghadiri pelaksanaan Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah Strata 1 dan 2 di Kantor Regional IV Badan Kepegawaian Nasional Makassar, kamis (14/03/2019). Ujian ini dilaksanakan dengan metode Computer Assisted Test (CAT).

Pelaksanaan Ujian Penyesuaian Ijazah S1 dikuti oleh 14 orang peserta dan S2  sebanyak 7 Orang. Sedangkan pelaksanaan Ujian Dinas Tingkat I dihadiri oleh 13 Orang Peserta. Kepala Divisi Administrasi berharap agar ujian ini dapat menghasilkan dan meningkatkan Kualitas SDM di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan.

“Ujian ini menjadi corong untuk menghasilkan pegawai yang berkompeten di bidangnya masing-masing sehingga dapat mendorong atau memberikan sumbangsi yang positif terhadap perkembangan orgnaisasi. Saya berharap semua yang ikut dapat mendapatkan hasil yang maksimal atau mendapat predikat lulus ujian,” ungkap Abdul Rahman.

Penyelenggaraan ujian ini juga dihadiri oleh Kepala Bagian Umum, Basir dan Kepala Subbidang Kepegawaian dan Rumah Tangga, Djafar. Setelah dilaksanakan ujian, hasil tersebut diserahkan langsung dari Pihak Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan kepada Kepala Subbagian Sistem Informasi Kepegawaian Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI. Selanjutnya dilakukan pembakaran semua soal yang dipergunakan dalam ujian tersebut. (adv/humas)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.