Gara-gara Sakit Kepala, Pria 52 Tahun Tewas Gantung Diri

Kamis, 14 Maret 2019 - 08:30 WIB

FAJAR.CO.ID, POLMAN — Sakit kepala yang kerap datang tiba-tiba tak mampu ditahan Saharuddin (52). Gantung diri menjadi langkah yang diambil warga Desa Karama, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polman itu untuk menyudahi sakitnya.

Kepala Desa Karama, Muhammad Madanrang, mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar Rabu, pukul 01.30 wita. Saat itu Saharuddin (52) sedang tidur sama saudara Puddin.

“Puddin ini tidak tahu kalau saudaranya itu meninggalkan tempat tidur, sehingga tidak bisa dicegah untuk bunuh diri,” ujarnya.

Kata dia, Saharuddin sudah tidak tinggal di Karama. Sebelumnya ia tinggal di Kabupaten Pasangkayu tetapi ia datang berobat ke Karama karena sakit kepala yang sering datang tiba-tiba. “Baru satu pekan tinggal di Karama langsung kejadian ini,” terangnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, sebenarnya Saharuddin sudah sering melakukan percobaan bunuh diri. Namun selalu gagal karena didapati keluarganya.

“Pernah di Pasangkayu, dan satu minggu lalu juga tetapi berhasil dihalangi. Tetapi tadi malam tidak ada yang lihat, karena keluarganya tidur,” jelasnya.

Bila sakit kepalanya datang, kata Madanrang, Saharuddin tidak bisa menahan rasa sakitnya. Sehingga ia sering mencoba untuk bunuh diri. (sal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *