Jika Aura DP Lolos DPR RI, Blusukan Tetap Lanjut

Kamis, 14 Maret 2019 - 22:57 WIB

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Aura Aulia Imandara Danny Pomanto terus menuntaskan undangan warga yang makin padat secara bergiliran.

Siang tadi, Kamis (14/03/2019), Caleg DPR RI dari Partai NasDem Dapil Sulsel 1 yang meliputi Makassar, Gowa, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar ini kembali menemui warga di Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Imi merupakan kunjungan yang kelima kalinya dilakukan Aura di wilayah Daya untuk memenuhi undangan warga setempat. Antusiasme warga untuk bertemu tampak dari persiapan yang cukup meriah.

Melihat Aura DP datang, warga seperti bertemu idola, berjabat tangan dan berpose ria. Sekaligus bersilaturahmi sambil dialog. Di lokasi ini, Aura DP dan tim disambut komunitas Pemuda Pancasila.

Di kediaman salah seorang tokoh masyarakat, Ibrahim, dialog sekaligus simulasi pencoblosan dipandu oleh Tim Ekspedisi Aura DP, Riadi Mappahata.

“Kami memang sedang mempermantap simulasi. Jadi bukan lagi sekadar sosialisasi tentang Aura DP namun sudah sampai pada simulasi pencoblosan untuk meminimalisit tingkat kesalahan dalam pencoblosan,” jelas Tim Ekspedisi Aura, Riadi Mappahata.

Titik kunjungan kedua dilanjutkan ke Kelurahan Pai, Komplek BTN Bulurokeng Permai atas undangan Taufik, warga setempat.

Blusukan hingga simulasi dan orasi politik dari Aura DP juga dilakukan di sini. Terkait blusukan yang selalu dilakukan Aura DP jika bertandang ke akar rumput menjadi tren sendiri bagi Aura DP dalam mencari dukungan warga.

Blusukan dan jabat tangan yang ramah ini mengundang pujian dari warga Bulurokeng. Hanya Caleg Aura DP yang disebut-sebut berani memeras keringat demi memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Insya Allah blusukan seperti ini tetap kita lakukan meski Aura DP sudah lolos ke DPR RI nantinya. Setiap reses, Aura akan tetap melakukannya. Karena tanpa dukungan masyarakat, Aura DP tidak bisa berbuat apa-apa,” jelas Riadi.

Usai di Pai, Aura DP dan tim juga melakukan ekspedisi dengan berjalan kaki di Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya. Ini juga dilakukan Aura DP karena inisiasi warga yang mengundangnya. Sambutan warga di Laikang ini juga cukup meriah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *