Klopp Tegaskan Liverpool Siap Hadapi Siapapun

Kamis, 14 Maret 2019 - 09:01 WIB
Juergen Klopp/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Undian perempat final Liga Champions baru akan dilaksanakan besok. Meski begitu, Liverpool sudah menegaskan kesiapan mereka menghadapi klub manapun yang akan menjadi lawan mereka berikutnya.

“Siapa pun yang kita dapatkan sebagai lawan yang akan kita ambil. Anak-anak menyukai kompetisi. Sikapnya luar biasa. Tiga depan luar biasa, tiga yang datang membantu banyak,” tegas Manajer Liverpool, Juergen Klopp di situs resmi UEFA.

Klopp sendiri mengaku sangat puas bisa melangkah ke delapan besar. Apalagi, mereka menyingkirkan Bayern Munchen. Walau demikian, Klopp memastikan, ini tidak hubungannya dengan Borussia Dortmund, klub yang dilatihnya saat dikalahkan Bayern di final Liga Champions 2013.

“Itu tidak terasa lebih manis karena ini adalah Bayern. Itu tidak mengimbangi kekalahan sebelumnya [dengan BVB]. Saya ingin menang untuk Liverpool, bukan mengalahkan Bayern. Mari kita nikmati saja,” ujarnya.

Liverpool lolos ke perempat final berkat keunggulan agregat 3-1 yang mereka dapatkan di Allianz Arena. Sadio Mane menjadi pahlawan lewat dua golnya. Satu gol The Reds lainnya dicetak Virgil van Dijk. Sementara gol hiburan tuan rumah lahir dari bunuh diri Joel Matip. (UEFA/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.