Meski Diunggulkan, Ginting Ogah Remehkan Daren Liew

Kamis, 14 Maret 2019 - 13:49 WIB

Anthony Sinisuka Ginting (Dok PBSI)

FAJAR.CO.ID – Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Daren Liew di babak kedua Swiss Terbuka 2019, Kamis (14/3). Meski lebih diunggulkan, Ginting tidak mau merasa di atas angin lebih dulu.

“Tipe bermain Daren menyerang. Kami belum pernah bertemu, sama-sama masih meraba permainan masing-masing,” kata Ginting yang melangkah ke babak kedua setelah berhasil mengalahkan wakil Prancis Thomas Rouxel di babak pertama.

Ginting juga ogah sesumbar bisa menang lantaran performanya yang buruk tahun ini. Sejak awal 2019, ia belum bisa menunjukkan tajinya sebagai pemain tunggal putra terbaik Indonesia. Ia bahkan tersingkir di babak pertama All England 2019.

Karena itu, di laga babak kedua nanti ia bertekad untuk bisa bermain lebih tenang agar tidak tersingkir lebih cepat dari Swiss Terbuka 2019.

“Dari cara main dan faktor non teknis seperti yakin di lapangan. Kalau sudah tahu cara mainnya, waktu poin mepet, poin penting, saya tidak yakin pukulannya, jadi mati sendiri,” kata Ginting lagi.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *