Pelatih Bayern Akui Kehebatan Liverpool

Kamis, 14 Maret 2019 - 08:54 WIB
Niko Kovac/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen tersingkir di babak delapan besar Liga Champions. Hasil itu memastikan Jerman tanpa wakil di fase ini untuk pertama kalinya dalam 11 tahun.

Meski dieliminasi di depan pendukung sendiri di Allianz Arena, Pelatih Bayern, Niko Kovac, tidak mau terlalu bersedih. Kovac mengatakan mereka masih memiliki peluang mendapatkan trofi lainnya musim ini.

“Kami masih memiliki dua gelar yang harus diperjuangkan. Kami berada di puncak di Bundesliga dan kami masih di piala. Tujuan kami adalah memenangkan kedua kompetisi ini,” kata Kovac dalam sesi jumpa pers yang dikutip dari situs resmi UEFA.

Selain itu, pelatih asal Kroasia itu juga memberi selamat kepada lawannya. Bagi Kovac, Liverpool pada laga leg kedua ini memang bermain lebih bagus dan layak melaju ke fase berikutnya. “Saya ingin memberi selamat kepada Jürgen Klopp dan Liverpool atas kemenangan yang pantas,” kata Kovac.

Seperti Bayern, dua wakil Jerman lainnya juga tereliminasi di babak 16 besar. Borussia Dortmund dieliminasi Tottenham Hotspur. Sementara Schalke 04 ditendang Manchester City. Dengan begitu, tiga wakil Jerman disingkirkan klub-klub Inggris. (UEFA/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.