Pelatih Lyon: Messi Melakukan Sesuatu yang Tidak Bisa Dilakukan Orang Lain

Kamis, 14 Maret 2019 - 08:58 WIB
Bruno Genesio mengakui kekalahan/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Pelatih Lyon, Bruno Génésio mengakui keunggulan Barcelona yang menyingkirkan mereka di babak 16 besar Liga Champions. Secara khusus, sang pelatih memberikan pujian pada kapten Barca, Lionel Messi.

Pada laga leg kedua di Camp Nou, Kamis, hari ini, Messi mencetak dua gol dan memberi dua assist. Kontribusi Messi itu membantu Barca menang 5-1 dan lolos ke babak berikutnya dengan agregat 5-1 setelah kedua klub imbang 0-0 di pertemuan pertama.

Menurut Genesio, Messi adalah sosok cerdas di lapangan dan menentukan hasil pertandingan. “Malam ini Messi dalam mode Liga Champions. Dia jenius dan dapat melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan orang lain. Terkadang dia tak terhentikan,” kata Genesio di situs resmi UEFA.

Secara keseluruhan, Bruno Génésio mengklaim mereka hanya bisa memberi perlawanan hingga menit ke-75. “Kualitas Barca memaksa kami kembali. Kami ingin bermain lebih tinggi di atas dan itu adalah sesuatu yang kami capai dengan lebih baik pada awal babak kedua. Kami merasa semuanya mungkin tetapi kemudian kami kebobolan gol ketiga setelah kehilangan bola di lini tengah,” jelasnya.

“Saya pikir kedua babak berbeda. Pada awalnya kami menderita melawan tekanan Barça. Pada yang kedua kami bermain jauh lebih baik dan kami mencetak gol yang memberi kami banyak harapan. Namun kemudian Barca mencetak gol ketiga yang menyegel pertandingan,” kuncinya. (UEFA/amr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.