Putra Gubernur, Fathul Fauzi Diserbu Milenial di Jeneponto

Kamis, 14 Maret 2019 - 14:43 WIB
FAJAR.CO.ID, JENEPONTO–Calon legislatif (Caleg) DPRD Sulsel dari Partai Solidaritas Indonesia, Fathul Fauzi Nurdin diserbu milenial saat berkampanye di samping Hotel Bintang Karaeng, Jalan HV Worang, Jeneponto, Rabu (13/3/2019) sore.
Kampanye bertajuk “Temu Relawan”, tersebut dihadiri ribuan orang. Terdiri dari perwakilan dari 11 Kecamatan di Jeneponto. Di lokasi tersebut, Caleg yang tak lain Putra Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) tersebut melakukan orasi permintaan dukungan. Dia meminta warga Jeneponto memilihya, seperti ayahnya yang sekarang menjadi gubernur. “Waktu pemilihan gubernur, Pak Prof dapat 80 persen suara di Jeneponto. Saya berharap dapat memperoleh suara yang lebih,”ungkapnya.
Terkhusus kepada kaum milenial, Fauzi mengatakan akan membangkitkan usaha muda di Sulsel. “Kita akan tingkatkan skil. Kita akan bantu modal,” katanya.
Ketua DPD PSI Jeneponto, Hardianto Haris mengajak masyarakat untuk memilih Fauzi. “Saya sebagai Ketua PSI Jeneponto mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan, tim dan simpatisan yang hadir dalam kegiatan PSI dan bersama-sama memilih Fathul Fauzi Nurdin di TPS 17 April,” katanya.
Hardianto menyebutkan, Fathul merupakan generasi muda andalan yang merupakan pekerja keras. Sosok yang rajin ke masyarakat, melihat, dan mendengar keluhan warga. “Beliau adalah sosok orang baik. Maka kita sebagai orang baik, harus memilih orang baik juga,” kata pria yang juga Caleg DPRD Jeneponto itu. (mum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *