Rebutkan Rp250 Juta, Kualifikasi Pekan Pertama IGL FIFA 19 Online, Hasilkan 3 Top Player

Kamis, 14 Maret 2019 - 22:27 WIB

FAJAR.CO.ID, – Babak kualifikasi pekan pertama FIFA19 FUT (PS4) Online Qualifier telah berakhir. Kompetisi yang mempertandingkan pecinta konsol sepakbola dari level amatir hingga pro tersebut, disambut meriah. Terdapat lebih  dari 320 peserta seluruh Indonesia yang secara resmi mendaftarkan diri ikut kompetensi tersebut.

Meski demikian, hanya 3 Player yang berhasil lolos ke Liga dan menumbangkan 317 player dalam kualifikasi minggu pertama. Diantaranya Ilyas Fauzi alias Egi asal Sukabumi, dengan nama tim Quarantine Fut.
Andika Putra alias Andika asal Makassar dengan nama tim Jeux Makassar. Berikutnya, ada Pugu Mujahid Mantang alias Pugu asal Jakarta dengan nama tim Naga FC.

Sementara itu, Masih ada tujuh minggu yang tersisa sebelum liga dimulai. Itu Artinya, slot untuk 21 top player masih bisa diperebutkan. Nantinya, dari total 24 top player akan dibagi ke dua liga yakni Big East dan Big West.

Kompetisi yang diprakarsai oleh Indonesia Gaming League (IGL) ini, dimulai pada Sabtu (9/3) hingga Minggu (10/3) dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp250 juta.

Ketua IGL Frans Silalahi mengaku cukup puas dengan suksesnya kualifikasi pekan pertama.
“Kualifikasi Minggu pertama berjalan dengan cukup lancar dan sesuai dengan ekspektasi kami,” ungkap Frans lewat rilis yang diterima redaksi.

Menurut Frans, seluruh player yang bermain di minggu pertama cukup apik dan kompetitif. Ia menilai, kompetisi seakan tak ada sekat antara pemain amatir dan pro. “Meski kualifikasi random, semua mendapatkan porsi bermain yang sama, waktu yang sama, hanya skill saja yang membedakan mereka,” tambahnya. (*/).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *