Soal Lawan Barcelona di 8 Besar, Ini Kata Messi

Kamis, 14 Maret 2019 - 07:20 WIB
Lionwl Messi/UEFA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Drawing babak delapan besar Liga Champions baru akan berlangsung Jumat besok. Barcelona yang menjadi kontestan terakhir yang lolos ke babak ini menegaskan bahwa siapapun lawan mereka, laga akan berat.

Kapten Barca, Lionel Messi mengatakan, perempat final akan rumit bagi siapapun. “Pada undian hari Jumat semua lawan potensial kami rumit. Ajax misalnya menunjukkan bahwa mereka adalah tim luar biasa yang penuh dengan anak-anak berbakat,” kata Messi di situs resmi UEFA.

Sang superstar juga mengomentari sukses mereka menggilas Lyon. Messi mengaku mereka mendapat banyak kesulitan sepanjang pertandingan. “Ada beberapa kesulitan di skor 2-1 – kami membiarkan permainan yang diatur membuat kami berantakan. Sampai saat itu Lyon belum benar-benar mengancam kita. Untungnya kami mencapai yang ketiga dan itu memberi kami kendali kembali,” jelasnya.

Dalam laga yang berlangsung Kamis, 14 Maret, Barca yang ditahan imbang 0-0 di leg pertama membuka skor di menit ke-18 lewat penalti Messi setelah Jason Denayer melanggar Luis Suarez. Raksasa Catalan, julukan Barca menggandakan keunggulan di menit ke-31 melalui gol Philippe Coutinho.

Pada menit ke-58, Lyon memperkecil ketertinggalan lewat Lucas Tousart. Mental juara Barca berbicara di 15 menit akhir. Pada menit ke-78, Lionel Messi kembali membawa timnya unggul sebelum Gerard Pique dan Ousmane Dembele menambah dua gol lagi di menit ke-81 dan 86 untuk memastikan Barca menang 5-1. (UEFA/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.