Terlalu Seksi, Gadis Cantik Ini Diminta Turun dari Pesawat

Kamis, 14 Maret 2019 10:33

FAJAR.CO.ID, TENERIFE—Seorang wanita diberitahu untuk ‘menutupi’ tubuh bagian atasnya atau dikeluarkan dari penerbangan Thomas Cook. Emily O’Connor, 21, terbang dari Birmingham ke Tenerife ketika dia dihadang oleh staf karena berpakaian terlalu seksi, meskipun melalui kontrol paspor tanpa masalah.

Gadis itu mengatakan, pihak Thomas Cook mengatakan dirinya dianggap melakukan pelanggaran dan tidak pantas  ada di pesawat dengan pakaian yang ia kenakan. Dia mengatakan kepada Metro.co.uk: “Ini benar-benar menghancurkan liburan saya. Secara fisik saya gemetar, saya sangat malu. Saya merasa seksis dan misoginis. Saya merasa sangat rentan.”

Dia mengatakan dia tidak ingin memakai jaket karena prinsip, mengatakan tidak ada yang salah dengan apa yang dia kenakan dan dia tidak ingin diintimidasi. “Mereka bertanya barang bawaan mana yang menjadi milikku untuk membawaku keluar dari penerbangan,” tambah Emily.

 Manajer penerbangan dan keamanan mengelilinginya ketika 300 penumpang lain menyaksikannya.  Penerbangannya terlambat 20 menit karena insiden itu. Menurutnya, Thomas Cook menetapkan bahwa semua penumpang harus berpakaian dengan benar, tetapi staf salah menafsirkan panduan ini.

Bagikan berita ini:
4
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar