Xenia Seruduk Tronton di Tol Soker, 10 Penumpang Luka-luka

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SOLO – Kecelakaan parah terjadi di Jalan tol Solo-Kertosono (Soker), atau tepatnya di Km 521.800 Masaran, perbatasan Sragen-Karanganyar, Kamis (14/3). Akibat kecelakaan tersebut, mobil Xenia yang dikemudikan AS ringsek hampir tidak berbentuk. 10 penumpang termasuk dua balita mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Informasi yang diperoleh JawaPos.com (Grup Fajar) menyebutkan, kecelakaan bermula ketika AS yang mengemudikan mobil melaju dari arah timur (Surabaya) menuju ke arah barat. Di depan AS melaju juga sebuah truk tronton yang dikemudikan Sustiyo Warman,44.

Mendekati lokasi kejadian, diduga AS mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya dengan benar. Sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindarkan.

Sopir truk tronton, Sustiyo mengatakan, dirinya terkejut saat merasakan adanya benturan di bagian belakang truknya. “Ya kaget karena merasakan benturan di bagian belakang. Ini saya membawa muatan dari Surabaya mau dibawa ke Boyolali,” ungkapnya.

Akibat benturan yang cukup keras, mobil Xenia berwarna silver tersebut mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. 10 penumpang yang ada di dalam mobil juga mengalami luka-luka, termasuk diantaranya adalah dua balita.

Kasatlantas Polres Sragen, AKP Dani Permana Putra mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan juga melakukan identifikasi terhadap seluruh korban. “Semua korban sudah diidentifikasi, ada tiga anak di dalam mobil itu dan mengalami luka. Dugaan sementara, diduga si sopir ini mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan mobilnya,” ucapnya.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...