Diguyur Hujan, Aura Pungut Sampah Bersama Warga Rappocini

Jumat, 15 Maret 2019 - 10:53 WIB

#Aura DP Senam Bareng Emak-emak Rappocini

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Caleg DPR RI Partai Nasdem Dapil Sulsel 1, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto, semakin mantap di mata masyarakat. Jumat pagi (15/3/19), Aura berbaur melakukan senam dengan puluhan warga di Kelurahan Bonto Makkio, Kecamatan Rappocini.

Aura menyebut, senam ini diikuti banyak emak-emak. Senam makin meriah saat Aura DP hadir.

“Ada sekitar 60 peserta yang ikut senam zumba ini. Mereka sangat senang dan gembira dengan kegiatan ini dan menyambut kedatangan saya sebagai Caleg Nasdem dengan antusias,” kata Aura.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu di lokasi yang berbeda-beda. Tujuannya, selain menyehatkan masyarakat, juga untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan warga.

Menurut Aura, kedatangannya bukan untuk pertama kalinya. “Saya juga nyaman jika kembali menyapa warga Rappocini yang ramah. Apalagi emak-emak di sini sangat antusias. Jadi saya semakin semangat menghadapi semuanya,” ujarnya.

Tak ada bedanya kekita Aura mengunjungi lokasi titik kedua di Kelurahan Rappocini inspeksi kanal. Di lokasi ini, Aura turun langsung kerja bakti membantu warga memungut sampah.

Meski diguyur hujan, Aura dan para emak-emak tak menyurutkan niatnya untuk tetap menjaga kebersihan lingkungannya.

“Ternyata muda sekali pade ini calegta , sederhana sekali orangnya. Insyaallah saya dan semua warga di sini mendukungnya,” ucap Wahida salah satu emak-emak yang ikut kerja bakti.

Kegiatan di setiap titik diakhiri dengan simulasi pencoblosan oleh tim ekspedisi Aura. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *