Dukung Pameran IMFEX, Bank Mandiri Tawarkan Kemudahan Transaksi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Transaksi di Indonesia Moslem Fashion Expo (IMFEX) 2019, semakin mudah. Bank Mandiri tawarkan berbagai kemudahan.

Pameran tersebut berlangsung mulai 14 hingga 17 Maret di Hotel Claro Makassar. Selain kemudahan transaksi, bank pelat merah tersebut juga menawarkan diskon. Juga ada hadiah jika memenuhi syarat melalui program Fiesta Poin.

Regional CEO Bank Mandiri Region X/ Sulawesi dan Maluku, Angga Erlangga Hanafie, mengemukakan, pihaknya tak ingin ketinggalan pada setiap agenda menarik yang sedang dihelat di Kota Makassar. Menurutnya, IMFEX merupakan agenda besar yang mendukung industri fesyen.

“Pecinta fesyen, bisa menggunakan layanan kami selama pameran. Kami siapkan beragam program setiap transaksi,” jelasnya, Jumat, (15/3/2019).

Angga merinci, selama kegiatan pihaknya memberikan banyak promo berupa diskon dengan Fiesta Poin, ada juga cashback dan luckydip berhadiah voucher belanja dan hadiah menarik lainnya.

“Sebetulnya ini pun bukti dukungan Bank Mandiri terhadap kemajuan industri kreatif lokal. Serta, upaya gerakan nasional nontunai melalui penyediaan mesin EDC sebagai alat pembayaran selama event berlangsung,” paparnya.

Di samping itu, ia pun terus mendorong semua nasabah untuk meningkatkan transaksi melalui semua e-channel Bank Mandiri. Sebab, selalu banyak kemudahan yang akan diperoleh oleh nasabah.

“Selama perhelatan, kami juga menyediakan layanan pengajuan kartu kredit dan serta informasi terkait penawaran produk KPR (Kredit Kepemilikan Rumah),” tutupnya. (gsa)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment