DWP Provinsi Sulsel Tanam Pohon Tabebuya di Unhas

Jumat, 15 Maret 2019 - 07:32 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Selatan, Ir Liestiaty F Nurdin MFish, bersama anggota DWP Universitas Hasanuddin melakukan penanaman pohon tabebuya di sekitaran danau Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Kamis (14/3/2019).

Kawasan yang merupakan daerah hutan kota ini telah berbenah signifikan sehingga menjadi paru-paru kota dan salah satu tempat yang dikunjungi untuk bersantai, berdiskusi hingga sarana olahraga bagi segenap warga kota.

Kegiatan penanaman pohon ini diprakarsai DWP Fakultas Kehutanan yang diketuai oleh Dr A Masniawati.
Turut menyaksikan kegiatan penanaman kegiatan ini adalah Ketua DWP Unhas Hj Nurlaela K Restu, WR I Prof Dr Muh Restu MP, dan Dekan Fakultas Kehutanan Prof Dr Yusran Jusuf MSi beserta jajarannya.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian ibu-ibu DWP dalam melakukan penghijauan dan pemanfaatan lahan demi lingkungan yang asri,” ungkap Liestiaty.

A Masniawati berharap bibit yang ditanam ini nantinya tumbuh dengan baik. “Dan, di kala berbunga masyarakat akan melihat indahnya bunga ‘sakura’ tabebuya mewarnai hutan kota di Unhas,” pungkasnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *