Kenapa Mourinho Berdoa MU Hadapi Manchester City?

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LONDON—Jose Mourinho mengakui dia ingin Manchester United menghadapi tim Liga Premier di perempat final Liga Champions. Bagi dia, pertemuan MU dengan wakil Inggris lainnya akan luar biasa untuk disaksikan.

Undian untuk delapan besar ini akan berlangsung Jumat malam ini sekitar pukul 19.00 Wita. United, Manchester City, Liverpool, Tottenham, Juventus, Barcelona, ​​Ajax dan Porto semua menunggu untuk melihat siapa yang akan mereka dapatkan di fase knockout kedua ini.

United mengamankan tempat mereka di perempat final setelah comeback menakjubkan melawan Paris Saint-Germain dan prospek untuk mendapatkan sesama klub Liga Premier dalam undian Jumat sangat terbuka. Ketika ditanya tentang susunan ideal perempat finalnya, Mourinho mengatakan kepada RT soal derby Inggris.

“Saya ingin tim-tim Inggris bermain melawan satu sama lain, tanpa ada pilihan apa pun. Tapi saya akan melakukan dua pertandingan antara tim-tim Inggris, yang berarti dua tim akan berada di semi-final,” ujarnya.

“Saya pikir jika hasil drawing memberikan sesuatu seperti Manchester City versus Manchester United, atau Tottenham melawan Liverpool, misalnya, saya pikir akan menjadi pertandingan yang benar-benar fantastis,” sambungnya.

Ia juga berharap FC Porto dan Ajax akan berduel di babak ini. “Pilihan kedua saya bukan karena alasan taktis atau emosional tetapi dengan apa yang saya pikir akan menjadi motivasi ekstra yang luar biasa yang akan dilakukan Ajax melawan Porto, karena itu berarti salah satu dari mereka mencapai semi final,” jelas Mourinho.

Bagi eks pelatih MU dan Porto itu, keduanya layak mendapat tempat di semifinal setelah perjuangan yang mereka tunjukkan di 16 besar. “Mereka melakukannya, sangat baik selama kompetisi sehingga saya pikir itu akan luar biasa bagi salah satu dari mereka. Luar biasa bagi Portugal sebagai negara, Belanda sebagai negara, memiliki tim di semi final,” tandasnya. (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...