Masih Berusia 18 Tahun, Adik Bintang One Direction Meninggal

4 days ago

FAJAR.CO.ID–Kabar duka dari Bintang One Direction, Louis Tomlinson‘s. Adik perempuannya, Felicite Tomlinson dilaporkan meninggal dunia, Rabu lalu. Wanita berusia 18 tahun itu dilaporkan pingsan karena dugaan serangan jantung pada studio apartemennya di di Earls Court, London Barat.

Seperti dilaporkan The Sun, teman Felicite sempat mengubungi petugas darurat. Namun, petugas yang berusaha menyadarkan Felicite terlambat. Dia dinyatakan sudah meninggal.

Sebelum kematian mendadaknya, Felicite yang juga dikenal sebagai Fizzy, bekerja sebagai model dan influencer dengan lebih dari satu juta pengikut di Instagram.

Pos terakhirnya pada hari Minggu. “Tidak tahu mengapa aku terlihat sangat terkejut,” kata Felicite. Saat itu dia sednag berpose di cermin mengenakan atasan satu bahu hitam dan celana jeans biru.

Adapun kakak Felicite, Louis, 27, belum mau berkomentar tentang kematian saudara perempuannya di depan umum. “Felicite adalah seorang wanita muda yang sangat disayangi dam yang dicintai oleh Louis dan seluruh keluarganya,” kata seorang sumber yang dekat dengan keluarga itu kepada The Sun.

“Mereka benar-benar hancur seperti yang dapat Anda bayangkan. Dia punya banyak teman dan orang yang positif dan bahagia. Ini kerugian besar bagi dunia. ”

Kematian Felicite itu menyusul ibunya, Johannah Deakin meninggal karena leukemia pada 7 Desember 2016. Dia berusia 43 tahun.
“Johannah adalah ibu pertama dan terutama yang benar-benar luar biasa bagi tujuh anak – Louis, Lottie, Felicite, dan dua pasang kembar, Phoebe dan Daisy dan Ernest dan Doris – yang bakat dan keberhasilannya masing-masing merupakan bukti dari prinsip dan keyakinan yang ditanamkannya pada mereka,” kata Suami Johannah, Dan Deakin dalam sebuah pernyataan saat itu. (bs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *