Medan Sulit Tak Surutkan Semangat Satgas TMMD Kodim 1422 Maros

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAROS — Medan yang sulit tak menyurutkan semangat Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-104 Kodim 1422 Maros, Jumat, (15/3/2019).

Satgas TMMD ini pun tak kenal lelah dan pantang menyerah dengan semangat gotong royong yang terus terjalin.

Salah seorang anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim 1422 Maros, Sertu Hamsah mengatakan meski medan yang dilalui cukup sulit, namun tak menyurutkan semangatnya untuk merampungkan kegiatan TMMD ini.

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) ke 104 Kodim 1422 Maros ini kata dia, telah memasuki hari ke 17 yang dilaksanakan di Desa Bonto Manai, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros.

“Alhamdulillah smapai hari ini hari ke 17 semuanya masih terus berjalan. Salah satu pekerjaan yang sementara dilaksanakan adalah pemasangan gorong-gorong dibeberapa titik sepanjang jalan rintisan,” ungkapnya.

Diakuinya meski kondisi cuaca hujan yang sering turun di wilayah tersebut serta sulitnya medan yang dilalui menuju lokasi tidak menyurutkan semangat para prajurit yang terlibat dalam satgas TMMD ini.

Bahkan kata dia, proses pendistribusian material yang akan digunakan menjadi tantangan tersendiri bagi prajurit yang terlibat.

“Pendistribusian materialnya menjadi tantangan tersendiri. Seperti salah satunya gorong-gorong yang akan di gunakan terkadang harus di didorong menuju lokasi secara manual,” aku Hamsah. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment